Lowongan terbaru Customer Service di PT Krida Upaya Tunggal


PT. KRIDA UPAYA TUNGGAL merupakan salah satu perusahaan Pialang Asuransi Kerugian (Insurance Brokers) yang sedang berkembang pesat.

Perusahaan ini awalnya didirikan oleh Dana Pensiun PT. Bank Pembangunan Indonesia (Persero).

Hingga saat ini, PT Krida Upaya Tunggal menjadi perusahaan berkembang dengan budaya yang bersifat kekeluargaan. Di perusahaan ini, seluruh karyawan akan mendapatkan kesempatan untuk jenjang karir yang sangat baik. Selain itu, perusahaan ini juga sering mengadakan training untuk soft skill dan hard skill kepada seluruh karyawan baik secara internal maupun eksternal. Seiring dengan perkembangan perusahaan, PT Krida Upaya Tunggal menawarkan posisi bagi Anda sebagai:


Customer Service


Deskripsi untuk lowongan kerja Customer Service terbaru ini:
  • Menerima telepon masuk dan menyampaikan seluruh pesan kepada pihak yang dituju.
  • Mencatat seluruh pesan yang masuk apabila pihak yang dituju sedang tidak berada di kantor atau sedang melakukan pertemuan dan segera menyampaikan pesan itu pada kesempatan pertama.
  • Menerima tamu Perusahaan dengan baik dan segera berkoordinasi dengan Pantry untuk pelayanan standar perusahaan.
  • Menyelesaikan seluruh pekerjaan yang diberikan oleh Atasan.

Syarat untuk lowongan kerja terbaru Customer Service Agustus 2015 ini:
  • Berusia maksimal 26 tahun pada saat mengajukan lamaran.
  • Bepenampilan menarik dan rapi.
  • Pendidikan minimal D3 dari segala juruan.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik kepada seluruh pihak.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (diutamakan).


Bagi Anda yang berminat untuk lowongan kerja terbaru Agustus ini, segera kirim surat lamaran, CV, pas foto terbaru, fotocopy ijazah dan surat keterangan lainnya ke alamat:

Gedung PT. Krida Upaya Tunggal
Jl. Kramat Raya No. 51
Jakarta Pusat 10450



Note: Jangan lupa untuk menyertakan alamat dengan jelas pada surat lamaran. Hal ini akan memudahkan perusahaan untuk melakukan panggilan lanjutan.


Tag search: info lowongan kerja terbaru, lowongan kerja terbaru agustus 2015, lowongan kerja terbaru customer service, lowongan kerja customer service terbaru, lowongan customer service terbaru.



Baca juga:
Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
August 1, 2015 at 8:35 PM delete

Thanks ya gan sudah berkunjung ke blog saya Uceng999.com. Kebetulan nih agan punya blog lowongan kerja. Saya berada di jawa tengah banyumas gan, jarang sekali blog yang membuat info lowongan di banyumas seperti banjarnegara, purwokerto, purbalingga yang merupakan tempat tinggal saya. Wah saya senang sekali jika agan mau memposting lowongan kerja di daerah2 tersebut atau di masukan dalam kategori tersendiri. Kalau untuk kota2 besar memang informasi pekerjaan mudah sekali di dapatkan gan tapi di kota2 kecil non ibukota masih sangat susah, Semoga aspirasi saya ini bisa menjadi pertimbangan agan, hehe

Reply
avatar
August 3, 2015 at 12:13 AM delete

Terima kasih atas masukannya. Kedepannya info lowongan kerja terbaru ini akan mencakup banyak wilayah, termasuk usulan dari mas tadi. Semoga pengnjung blog ini juga bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik. Semoga membantu.

Reply
avatar