Lowongan kerja terbaru Financial Advisor (FA) di AXA Mandiri


PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah salah satu dari perusahaan life insurance terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini didirikan melalui patungan antara PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan AXA Group. Hingga saat ini AXA Group telah didukung lebih dari 1.700 FA atau Financial Advisor yang ditempatkan di seluruh cabang Mandiri di Indonesia. Bahkan, FA juga ditempatkan di beberapa anak perusahaan Bank Mandiri untuk melayani nasabah dengan sangat baik.

Perkembangan AXA Mandiri yang sangat pesat membuat perusahaan ini mendapatkan penghargaan Best Life Insurance 2014. Penghargaan ini merupakan bagian dari (kategori Asuransi Jiwa Aset di atas 15 Trilliun. Hal ini yang membuat perusahaan ingin mengajak Anda untuk ikut bergabung. Apalagi perusahaan ini memiliki budaya yang dinamis, kreatif dan inovatif. Perusahaan ini menawarkan posisi:


Financial Advisor (FA)


Deskripsi tugas dari Financial Advisor lowongan AXA Mandiri 2015 jabodetabek ini:
Financial Advisor (FA) di AXA Mandiri merupakan bagian dari tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah. FA menawarkan pelayanan melalui produk-produk proteksi dan investasi yang dimiliki oleh AXA Mandiri. FA AXA Mandiri berperan penting untuk membantu nasabah dalam memberikan solusi untuk merencanakan keuangan masa depannya. Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, FA akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri dan beberapa anak perusahaan Bank Mandiri lainnya.

Kualifikasi untuk Financial Advisor lowongan kerja terbaru Mandiri 2015 jabodetabek ini:
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal DIII dari segala jurusan.
  • Memiliki komunikasi yang baik kepada rekan kerja dan terutama kepada nasabah.
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing.
  • Sangat terbuka untuk Fresh Graduate.
  • Bersedia ditempatkan di area Jabodetabek.


Benefit yang didapatkan untuk lowongan kerja terbaru asuransi Mandiri 2015 jabodetabek ini:
  • Mendapatkan tunjangan dasar setiap bulan.
  • FA akan mendapatkan tunjangan transportasi setiap bulan.
  • Mendapatkan komisi bulanan dalam jumlah yang tidak terbatas.
  • Bonus dalam jangka waktu Quartalan.
  • Bonus tahunan dengan pertimbangan kinerja.
  • Asuransi kesehatan.
  • Jenjang kari yang sangat menarik.
  • Mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.
  • Mendapatkan training bersertifikat dan berkelanjutan melalui AXA Mandiri Bancassurance Academy.


Bagi Anda yang ingin berminat untuk lowongan kerja terbaru asuransi Mandiri 2015 ini, Anda bisa mengikuti Walk In Interview. Persyaratan dari walk in interview ini dengan membawa surat lamaran, CV lengkap, fotokopi KTP, dan menggunakan pakaian formal. Pria wajib menggunakan kemeja dan dasi, dan wanita menggunakan blazer.

Tempat untuk walk in interview lowongan bank mandiri 2015 jabodetabek ini di:

AXA Tower lt.8,
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav.18
Kuningan City,
Jakarta 12940
Bertemu : Ibu Maria



Note: Sebaiknya Anda membawa surat lamaran, CV, foto terbaru dan dokumen lengkap lainnya. Selain itu, jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang rapi dan sopan saat ingin mengikuti walk in interview di lowongan kerja terbaru Mandiri 2015 ini.


Tag search: lowongan kerja axa mandiri 2015, lowongan terbaru bank mandiri 2015, lowongan kerja bank mandiri 2015, lowongan axa mandiri jabodetabek 2015, lowongan mandiri 2015, lowongan kerja terbaru 2015, lowongan kerja jabodetabek 2015, lowongan kerja asuransi jabodetabek 2015.


Baca juga:

Protected by Copyscape Online Plagiarism Tool

Artikel Terkait

Previous
Next Post »