Lowongan terbaru Management Trainee (MT) di PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi)

lowongan kerja terbaru management trainee 2015

PT. Midi Utama Indonesia adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang retail. Perusahaan ini berdiri pertama kali pada tahun 2007.

Saat ini, PT. Midi Utama Indonesia telah memiliki tiga nama gerai, yaitu Alfamidi, Alfa Express dan Lawson. Seluruh bagian dari retail ini terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada kebutuhan konsumen.

Alfamidi merupakan bagian dari retail middle market yang menyediakan kebutuhan sehari -hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar kepada seluruh konsumen. Selain itu, Alfa Express yang memiliki konsep Convienence Store ingin selalu menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam.

Alfa Express yang menjadi bagian dari retail perusahaan ini menyediakan barang yang siap saji seperti sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice dan lainnya. Seluruh jenis makanan ini bisa dinikmati di tempat. Untuk Lawson, gerai retail ini terletak di kawasan seperti rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan jalan-jalan utama. Lawson sendiri merupakan retail yang menjual makanan khas Jepang. Perkembangan perusahaan retail ini yang semakin pesat membutuhkan Anda untuk bergabung pada posisi:


Management Trainee (MT)


Deskripsi dan tugas dari lowongan kerja Management Trainee (MT) terbaru 2015 ini:
  • Anda akan mengikuti program pembelajaran untuk dipersiapkan menjadi kandidat pada level posisi managerial. Seluruh program dari pembelajaran ini akan diterapkan pada waktu tertentu seesuai dengan kebutuhan perusahaan.


Kualifikasi lowongan Management Trainee (MT) terbaru 2015 ini:
  • Pria dan wanita.
  • Berusia maksimal 27 tahun pada saat mengajukan lamaran.
  • Lulusan S1 dari semua jurusan Universitas. (Diutamakan berasal dari Universitas ternama).
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
  • Berkemauan tinggi untuk belajar.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja dari PT. Midi Utama Indonesia.


Bila Anda berminat untuk lowongan kerja terbaru Management Trainee (MT) 2015 di Alfamidi, segera kirim CV, surat lamaran lengkap, foto terbaru ke:

HR-Recruitment Departement
PT. MIDI UTAMA INDONESIA
JL. MH. Thamrin 9 Cikokol
Tangerang 15117



Note: Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi pekerjaan terbaru Management Trainee 2015 ini di sudut kanan atas amplop. Sertakan surat lamaran dan dokumen penting lainnya secara lengkap. Hal ini akan menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk memberikan panggilan lanjutan.


Tag search: lowongan kerja management trainee 2015 terbaru, lowongan terbaru management trainee 2015, lowongan management trainee 2015, lowongan management trainee di alfamidi 2015, lowongan kerja terbaru 2015 management trainee, lowongan management trainee terbaru 2015 alfamidi, lowongan management trainee 2015 terbaru indonesia.



Baca juga:
Protected by Copyscape Web Plagiarism Detection

Artikel Terkait

Previous
Next Post »