Lowongan terbaru Area Sales Manager di PT Smart Tbk

lowongan kerja terbaru sinar mas agustus 2015

PT. Sinar Mas Agro Resources And Technology atau PT Smart adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri pelayanan konsumen melalui banyak produk unggulan.

Perusahaan ini menjadi bagian dari Sinar Mas Group yang dibangun oleh salah satu konglomerat ternama di Indonesia.

PT. SMART menjadi perusahaan konsumen terpadu yang berbasis dengan kelapa sawit dan memiliki pengelolaan perkebunan, pabrik dan kilang. Seluruh perlengkapan teknologi di industri perusahaan ini menghasilkan banyak produk terbaik yang sudah dikenal masyarakat luas. Beberapa produk unggulan dari industri perusahaan ini seperti Minyak Goreng, Margarin, dan lainnya.

Hingga saat ini, PT Sinar Mas ini telah memiliki perkebunan kelapa sawit besar di Sumatera, Kalimantan, Papua. Selain itu, pabrik olahan kelapa sawit juga terletak di Surabaya (Kawasan Rungkut Industri), Medan (Belawan), Kalimantan Selatan (Tarjun), Lampung (Tarahan) Bekasi (Marunda), dan Lubuk Gaung (Riau ).

Perkembangan perusahaan yang sangat cepat membutuhkan profesional muda untuk bergabung. PT. Sinar Mas Agro Resources And Technology ini menawarkan Anda untuk menjadi bagian perusahaan dengan posisi:


Area Sales Manager (National Wide)


Deskripsi lowongan kerja terbaru Sinar Mas Agustus 2015 ini:
  • Mampu mengembangkan dan melaksanakan rencana penjualan dan strategi untuk meningkatkan pendapatan penjualan pada perusahaan.
  • Memimpin dan memantau kinerja penjualan yang teringrasi dengan seluruh aspek perusahaan.
  • Memastikan laporan penjualan tepat waktu dan menyarankan untuk perbaikan di masa mendatang.

Kualifikasi untuk lowongan kerja terbaru Agustus 2015 ini:
  • Berusia maksimal 35 tahun saat mengajukan lamaran.
  • Lulusan S1 dari berbagai bidang studi.
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang General Trade untuk Fast Moving Consumer Goods company sebagai area sales supervisor.
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris pasif dan aktif.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang sangat baik.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Aceh, Riau, Bengkulu, Bangka Belitung, Batam, Banten, Bekasi, Cirebon, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Makasar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Maluku, dan Papua.


Bagi Anda yang berminat untuk lowongan kerja terbaru di Sinar Mas Agustus 2015 ini silahkan klik link di bawah ini:

Human Resources Department
PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk
(PT SMART Tbk)
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 30th Floor
Jl. MH Thamrin No. 51, Jakarta 10350, Indonesia 



Note: Jangan lupa untuk menyertakan detail surat lamaran, CV, foto terbaru, dan dokumen lainnya secara lengkap. Hal ini akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk menerima Anda di lowongan kerja terbaru Sinar Mas ini. Sebaiknya anda memberikan surat lamaran dalam bahasa Inggris.


Tag search: lowongan kerja terbaru sinar mas Aceh agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Riau agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Bengkulu agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Bangka Belitung agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Batam agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Banten agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Kalimantan agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Makassar agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Manado agustus 2015, lowongan kerja terbaru sinar mas Agustus 2015, lowongan kerja terbaru.



Baca juga:
Lowongan kerja terbaru Agustus di Sumatera.
Lowongan kerja terbaru Agustus di Jawa.
Lowongan kerja terbaru Agustus di Bali.
Lowongan kerja terbaru Agustus di Kalimantan.
Lowongan kerja terbaru Agustus di Sulawesi.

Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Artikel Terkait

Previous
Next Post »