Lowongan Sumatera Area Sales Superintendent di PT Graha Kerindo Utama

lowongan kerja terbaru juli
PT Graha Kerindo Utama memutuskan untuk memproduksi kertas tisu pada tahun 1986.

Sebelumnya, perusahaan ini hanya memulai dari layanan pemotongan kertas. Dalam jangka waktu yang cukup singkat dan dukungan dari beberapa investor, perusahaan ini memulai unit bisnis baru yang berfokus sepenuhnya pada jumbo roll untuk memenuhi kebutuhan PT Graha Kerindo Utama dan permintaan pasar di seluruh dunia.

Pada tahun 2003, PT Graha Cemerlang Paper Utama didirikan untuk memproduksi bahan dasar kertas tisu. Tentu saja perusahaan ini terus menjaga kualitas produk dan produksi secara tepat waktu. Apalagi target dari perusahaan ini adalah menjadi salah satu perusahaan yang berbasis kertas terkemuka di Asia Pasifik. Tujuan utama dari target itu adalah memproduksi berkualitas tinggi dan produk-produk inovatif serta menjadi pilihan pertama bagi pelanggan.

Perusahaan ini terus meningkatkan kualitas produk kami melalui metode teknologi yang digunakan dalam sistem produksi kertas. Kualitas produk yang lembut dan halus, serta kuat dan tidak mudah robek, banyak negara yang menginginkan produk ini. Perusahaan ini juga memperluas pasar dengan mengekspor produk premium ke Australia, Korea, Timur Tengah, dan Afrika. Perkembangan yang cukup pesat seperti ini, perusahaan membutuhkan dukungan kandidat baru untuk posisi:

Sumatera Area Sales Superintendent

Job deskripsi:
  • Secara umum deskripsi pekerjaan untuk lowongan kerja terbaru di Sumatera ini seperti Supervisor.

Kualifikasi:
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Kandidat memiliki gelar minimal Sarjana dari Universitas terkemuka.
  • Memiliki pengalaman sebagai supervisor di bidang yang sama selama minimal 2 (dua) tahun, terutama di bidang FMCG (non-food)
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang Sales Knowledge (Pengetahuan Penjualan) dan Sales Operational Knowledge (Pengetahuan Operasional pada Penjualan), Target Oriented.
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik, cepat belajar dan jiwa kepemimpinan yang kuat.
  • Kreatif, energik, disiplin, dan pekerja keras.
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas.
  • Bersedia untuk ditempatkan di wilayah Sumatera. (Lokasi akan ditentukan setelah interview).

Perusahaan ini akan menerima lamaran lengkap untuk mengembangkan karir Anda secara lebih baik lagi. Anda bisa mengirimkan Suirat Lamaran, CV, transkrip nilai, foto terbaru, dan dokumen lainnya ke:

HR Dept - PT. Graha Kerindo Utama
Jl. Teuku Umar Raya KM. 43-44
Cibitung-Bekasi
17520

Note: Sebaiknya Anda memberikan seluruh dokumen lamaran untuk lowongan kerja terbaru di Sumatera ini dengan menggunakan Bahasa Inggris yang baik. Anda juga bisa menyertakan surat rekomendasi dari tempat Anda bekerja sebelumnya (bila ada).


Cari juga:
Lowongan kerja terbaru Juli di Sumatera.
Lowongan kerja terbaru Juli di Jawa.
Lowongan kerja terbaru Juli di Bali.
Lowongan kerja terbaru Juli di Kalimantan.
Lowongan kerja terbaru Juli di Sulawesi.

Protected by Copyscape Plagiarism Detection

Artikel Terkait

Previous
Next Post »